Selasa, 29 Juli 2014
   HOME   PRODUK PERUNDANGAN   PROFIL      KONTAK KAMI    GALERI   LINK TERKAIT    SITEMAP   






KEMENAG KOTA TANGERANG SELENGGARAKAN PORSENI DALAM RANGKA HAB KE-66

Foto

Kota Tangerang, Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang ke-66 karyawan Kementerian Agama Kota Tangerang mengadakan beberapa kegiatan mulai dari Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) yang diikuti sebanyak 522 peserta mulai dari ingkat RA sampai pada tingkat Madrasyah Aliyah sekota Tangerang, gerak jalan santai hingga dzikir bersama.

Kementerian Agama tentunya menyadari sepenuhnya dan peduli terhadap motivasi dan etos kerja karyawan. Mengutip semboyan `Men sana in corpore sano`, atau `di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat`, Kita semua tahu bahwa kompetisi dalam olahraga, melatih kita untuk disiplin, memaksa diri kita mencapai batas kemampuan `stretching yourself to the limit`, mematuhi aturan, kerjasama, fair play, jujur, gigih dan semangat pantang menyerah. Semua itu merupakan hal penting yang harus dimiliki oleh seluruh karyawan oleh karena itu Kemenag Kota Tangerang ingin membentuk para karyawannya sebagai SDM yang bermutu serta berakhlakul karimah sesuai dengan moto Kota Tangerang yaitu kota yang berakhlakul karimah.

Pada acara pembukaan Porseni tingkat Kemenag Kota Tangerang Kepala Kantor wilayah Kementerian Agama Propinsi Banten Drs. H. Iding Mujtahidin di Tangcity Mall Plaza Tangerang menjelaskan bahwa porseni adalah ajang pertemuan silaturrohim dan saling kenal mengenal diantara sesama keluarga Kementerian Agama biarlah kita menjadi musuh dilapangan tetapi diluar arena kita kembali menjadi saudara.

Pada hari sabtu tanggal 31 desember 2011 kemenag Kota Tangerang mengadakan acara jalan santai yang diikuti para pejabat eselon tiga dan empat serta karyawan dan guru-guru, Dharma Wanita ,BKMT,dan siswa MTsN dan MAN Tangerang selesai gerak jalan diadakan pembagian hadiah Lucky draw berupa sepeda dan hadiah hiburan lainnya pada saat itulah 2 peserta mendapat hadiah umroh ketanah suci yang dibiayai oleh wakil walikota tangerang yaitu siswa MAN cipondoh dan Guru Nurul Huda Pinang Kota Tangerang.

Diantara cabang yang diperlombakan adalah senam, menyusun Puzzle, Adzan, Pidato bahasa Arab, Bahasa Indonesia dan Bahasa Ingris, Futsal, Catur, Marawis, dan Puisi. Sebagai juara umum pada acara tersebut dimenangkan oleh KKM Tangerang dan piala diserahkan selesai upacara peringatan Hari Amal Bakti di halaman MTsN Tangerang.

Diupload oleh Wildan (-) dalam kategori Umum pada tanggal 12-01-2012 08:26

Berita Terkait
©2008 Kementerian Agama Republik Indonesia Pusat Informasi Keagamaan dan Kehumasan
Halaman ini diproses dalam waktu 0.004952 detik